Rabu, 05 Maret 2014

Membenahi Halaman Belakang

Kamis, 6 Maret 2014



Halaman belakang MTsN Angkinang terus dibenahi. Terlihat gorong-gorong yang dijadikan tempat menanam pohon. Mulai dicat warna-warni. Ada warna biru, hijau, kuning, dan merah muda.
            Dalam beberapa hari ini. Menurut Wakamad Sarpras, Saleh Suaidi, S.Ag, upaya ini dilakukan sebagi bentuk pembenahan MTsN Angkinang. Menambah semangat belajar dan mengajar. Dengan kondisi yang hijau dan asri.
            Gorong-gorong berjumlah sekitar 20 buah itu dicat oleh tukang bangunan yang ditugaskan. Tanaman tampak mulai tumbuh. Seperti tanaman rambutan, mangga, dsb.
            Halaman depan untuk upacara bendera. Sementara halaman belakang untuk kegiatan olahraga. Biasanya halaman belakang digunakan para siswa untuk bermain futsal. Halaman belakang melingkupi Kelas VII dan VIII. Sementara halaman depan untuk Kelas IX.
            Dalam beberapa minggu ini sudah bisa dinikmati. Menyegarkan pandangan mata bagi yang memandangnya. Sebagai bentuk pembenahan fasilitas sekolah.
            Pihak siswa mendukung pembenahan ini. Semoga bisa saling menjaga untuk kebaikan bersama. Tanaman yang ada dapat tumbuh dengan baik. Bila besar nanti bisa dijadikan temapt berteduh. Pohon rindang sangat perlu diperbanyak di sekolah tersebut. Ketika cuaca panas terik dijadikan tempat berteduh. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar