Senin, 03 Maret 2014

Diselimuti Kehampaan

Selasa, 4 Maret 2014



Puisi : Samiyyah Faizah (Kelas IX E MTsN Angkinang)

Seandainya waktu bisa berputar kembali
aku mau bersama dia lagi
yang mengisi hari-hariku yang penuh kesedihan dan diselimuti kehampaan
inilah hidupku saat kau meninggalkanku dan pergi bersama cinta yang lain
yang aku tau dulu engkau menyayangiku, menjagaku, memperhatikanku
airmata yang saat ini aku keluarkan kau begitu tega meninggalkanku
hingga kini aku masih merasakan cintamu
kasih sayangmu serta senyumanmu

Fana semua itu hanyalah fana saja dan tak mungkin bisa kembali
apakah engkau bisa merasakan apa yang kurasakan saat ini
ingin rasanya aku bertemu kamu kembali saat ini untuk mengobati rasa sakitku
tapi itu tidak mungkin engkau telah bersamanya
bahagia hingga sekarang

Aku berharap engkau bisa menyayangi dia menjaga dia
dan tidak kau khianati dan engkau sakiti seperti diriku dulu
aku minta tolong sekali kepadamu jangan sakiti dia
karena wanita punya hati yang sangat kaya
apakah engkau bisa mengabulkan permintaanku yang sangat sederhana
namun aku harus jujur
sebenarnya aku cemburu aku terluka melihat kau bersamanya
ingin senantiasa pergi bersama dengan lamunan
risau hati dengan anggota perasaan yang ada
alangkah indahnya dunia ini
nyanyikan lagu rindu semesta

Kandangan, 27-2-2014

1 komentar: