Kamis, 30 Januari 2014

MTsN ANGKINANG PERINGKAT I PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2013

JUM'AT, 31 JANUARI 2014


MTsN Angkinang terus menoreh prestasi. Kali ini penghargaan diberikan kepada MTsN Angkinang yang telah melakukan penyusunan laporan keuangan tingkat UAKPA pada tahun anggaran 2013 dengan predikat terbaik I di lingkungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Piagam diserahkan pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (3/1). Menurut Gazali, S.Ag, Kepala MTsN Angkinang, piagam tertanggal 30 Desember 2013 itu ditandatangani oleh Kepala KPPN Barabai, Khairi Indra, atas nama Menteri Keuangan dan juga Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry, M.AP.
Hal ini tentu sangat membanggakan, nama MTsN Angkinang kembali mengemuka bukan saja di lingkup kabupaten Hulu Sungai Selatan tapi juga Banua Enam bahkan Kalimantan Selatan. “Ini merupakan hasil kerja keras semua komponen di MtsN Angkinang terutama bagian tata usaha yang dikomandoi oleh Hj. Fahriani. Kami berupaya untuk terus melakukan yang terbaik dalam penyelenggaraan sekolah”, ujar Gazali. (akhmad husaini)

1 komentar: